Survey Online YouGov Scam or Legit ?

    Hello sahabat yang selalu bahagia, gimana kabar kalian ? semoga selalu dalam lindungan Allah Swt ya, amin. saya cuman mau berbagi pengalaman dapat duit dari internet dengan mengisi survei online disalah satu situs survei yang cukup begitu terkenal yaitu YouGov.
 

   Sebenarnya banyak sih cara mendapatkan uang dari internet, tapi saya cuman mau berbagi tentang YouGov dulu ya, lumayan untuk nambah uang jajan atau uang jujuran beli kopi 😂. Cara kerjanya cukup mudah kok semudah satu kata "hai" dari mantan merusak moveon sebelanga ✋😄, halah apaansih,abaikan. 

   Teman-teman langsung buka situsnya YOUGOV atau klik maka otomatis akan dialihkan ke mantan website situs survei tersebut. 

1. Mendaftar YouGov ?
Silahkan teman-teman daftar menggunakan email yang aktif,ingat yang aktif emailnya bukan kenangan dengan masa lalu.


2. Sudah Mendaftar ?
Jika teman-teman sudah mendaftar maka kalian akan masuk ke halaman utama situs survei online tersebut, penampakannya mantan seperti ini.

3. Biasanya sih ada yang langsung dapat survei dan menunggu ?
Jika beruntung biasanya survei akan langsung muncul, tapi ada juga yang menunggu beberapa jam atau hari, biasanya ada pemberitahuan masuk diemail, jadi jangan males untuk cek email, kalau sudah ada pemberitahuan email untuk survei, teman-teman jangan sia-siakan, penampakan survei onlinenya seperti ini.

4. Dapat duit dengan sabar, kurang lebih satu bulan ?
Setelah beberapa kali mengisi survei online, akhirnya ada hasilnya juga, lumayan seperti yang diawal tadi bisa buat nambah uang jajan, ini loh buktinya.

5. Silahkan dicoba dan semangat
Selebihnya percaya atau tidak kembali lagi kepada diri masing-masing, Allah Swt memberi kita ilmu dan pengalaman, gunakan sebaik-baik untuk hal yang bermanfaat dan tidak menyelahi aturannya.

   Kupu-kupu diatas awan,jangan lupa bahagia dan bersyukur kawan, mungkin sekian informasi pengalaman dapat duit dari yougov 2018, semoga bisa berbagi informasi lainnya tentang dapat duit dari internet, salah kata saya mohon maaf, terima kasih.
Terima kasih telah membaca artikel tentang Survey Online YouGov Scam or Legit ? di blog akhirnya nemu Bila artikel ini bermanfaat silakan bookmark halaman ini di web browser anda, dengan cara menekan Ctrl + D pada tombol keyboard anda.

Artikel terbaru :

Comments
0 Comments