Cara Mengatur Jumlah Postingan Di Homepage Blog

Cara Mengatur Jumlah Postingan di Homepage Blog - Jumlah postingan pada homepage sangat mempengaruhi  kecepatan loading blog. Jika jumlah posting yang berada pada homepage blog sangat  banyak tentu akan membuat blog menjadi berat/lambat. Sebaliknya jika jumlah postingan pada homepage hanya sedikit maka kecepatan blog juga akan cepat.

Kalian tentu ingin mempercepat loading blog kalian kan? salah satu tipsnya yaitu dengan mengatur sedikit-dikitnya jumlah postingan yang terdapat pada halaman homepage blog. Bagi kalian yang belum tau bagaimana cara mengatur jumlah postingan pada halaman beranda/homepage blog, sudah saya siapkan caranya disini dengan hanya memanfaatkan fitur default dari blogger.

Langkah-langkah
  • Login ke akun blogger (www.blogger.com)
  • Pilih menu Pengaturan.
  • Kemudian pilih submenu Pos dan Komentar.


  • Pada tulisan Tampilan sebanyak mungkin masukkan jumlah postingan yang ingin ditampilkan,biasanya sebanyak 7 postingan.


  • Terakhir, klik Simpan Setelan.
Selesai,sekian cara "Cara Mengatur Jumlah Postingan Di Homepage Blog" aturlah jumlah postingan sesuai kemampuan template kalian masing-masing,semoga bermanfaat.
Terima kasih telah membaca artikel tentang Cara Mengatur Jumlah Postingan Di Homepage Blog di blog akhirnya nemu Bila artikel ini bermanfaat silakan bookmark halaman ini di web browser anda, dengan cara menekan Ctrl + D pada tombol keyboard anda.

Artikel terbaru :

Comments
0 Comments