Tambah Penghasilan Blog Di Kumpul Blogger

Tambah penghasilan blog anda dari www.kumpulblogger.com dimana anda akan mendapat uang tambahan dengan memasang iklan. Caranya gampang cukup daftar dan ikuti petunjuknya....

Apa kumpulblogger itu?

Adalah Jaringan Blogger Indonesia untuk mendapatkan alternatif penghasilan tambahan, dengan cara menyediakan spot/ruangan pada blognya sebagai tempat menyampaikan pesan komersial dari Advertiser.

Untuk Siapa KumpulBlogger.com?
Target Market KumpulBlogger.com adalah Blogger Indonesia dan Advertiser Lokal, dimana Blogger menyediakan Media dan Advertiser Memasok Pesan Komersial didalam Blog-blog yang terhubung pada jaringan KumpulBlogger.com

Cara Kerja KumpulBlogger.com?
Blogger mendaftarkan blognya, copy dan paste code yang diberikan, Pasang Code tersebut pada Blog masing-masing Blogger. Advertiser mendaftarkan keanggotaan pada KumpulBlogger.com, melakukan kegiatan publishing, materi artikel/iklan/promotional yang disubmit oleh advertiser akan disebarkan kepada seluruh Blog yang terjaring dalam KumpulBlogger.com.


Cara registrasi KumpulBlogger :
1. Klik di sini: Daftar/Registrasi


2. Isikan alamat email (anda) dan isi captcha yang tersedia dikolom,kemudian klik tombol register


3. Silahkan cek di Inbox Email Anda, untuk melihat password yg di-create oleh KumpulBlogger.

4. Kembali ke web KumpulBlogger, masukkan username (alamat email Anda yg tadi) dan passwordmu, dan klik Sign In


Terimakasih, salam sukses selalu.
.

Terima kasih telah membaca artikel tentang Tambah Penghasilan Blog Di Kumpul Blogger di blog akhirnya nemu Bila artikel ini bermanfaat silakan bookmark halaman ini di web browser anda, dengan cara menekan Ctrl + D pada tombol keyboard anda.

Artikel terbaru :

Comments
0 Comments